Liza afdelin
Liza afdelin
  • Apr 5, 2024
  • 9509

Berikan Semangat Kepada Para Personil yang Bertugas Wakil Ketua Bhayangkari kunjungi Pos Pam Lodaya Cibinong

BOGOR -  Memberikan semangat kepada Personel yang melaksanakan giat Pos PAM Lodaya  di Pos Pengamanan (Pos Pam)  Cibinong Kab Bogor Ibu Ketua Bhayangkari Polres Bogor yang di wakili oleh Ibu Wakil ketua Bhayangkari Ny Tara Adhimas menyambangi ke Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Cibinong Polres Bogor, Jumat (05/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Wakil  Ketua Bhayangkari Ny. Tara Adhimas didampingi oleh Ibu Kapolsek Cibinong Ny Lia Rafiani Waluyo beserta Staf Bhayangkari Polsek Cibinong 

Dalam kunjungan Ibu Wakil ketua memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan piket sebagai wujud bentuk kepedulian dan tali asih kepada personil yang melaksanakan tugas piket.

Selain itu Ny Tara mengatakan, kunjungannya tersebut guna memberikan semangat kepada petugas baik dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP serta petugas dari instansi lainnya yang sedang menjalankan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.”pungkasnya.

“Kedatangan ibu Bhayangkari merupakan suatu bentuk support yang di berikan kepada suami dan rekan-rekan yang melaksanakan tugas mulia, kita harus mensupport suami dalam bertugas. Semoga mereka dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat, terutama dalam pelaksanaan pengamanan Pos PAM Ketupat Lodaya 2024.

Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polres Bogor juga berpesan, kepada seluruh personil Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP serta, Dis Hub petugas dari instansi lainnya agar selalu jaga kesehatan, walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa, karena tugas yang dijalankan merupakan salah satu tugas mulia yang bernilai ibadah.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU